Minggu, 25 Januari 2009

ahoy ni dia !


SUPER JUNIOR !


asoy !!

ni dia yang namnya super junior yang gue suka yan gue cinta yang gue sayang ! haha lebay gue ! :D

iia ni tuu namanya super junior . yang gue tau ni iia debut awal karirinya tuu tahun 2005, dengan singel album twins . euhh ~ gue gak egitu suka ma lagu tuu apa gy video.x ahahah . :) . mm ~ oh iia mereka tuu ada 13 orang yang ketuannya tuu lee teuk ! jd ni ya gue kasih tau . ada 13 yaitu : lee teuk . kang in . ye sung . kim ki bum . choi si won . hee chul . rye wook . shin dong . khunhyun . sung min . eun hyuk . donghae . hanggeng . nahh tuu . hahaha gue suka semuanyay tapi yang paling gue suka tuu . : ye sung . si won ma ki bum 3co tuu yang bikin gue suka ma super junior :D . yah tapi bukan tuu ja si ales gue suka ma super junior . :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar